Friday 28 September 2012

Danau Nibung Bengkulu

Danau Nibung - merupakan Sebuah objek wisata yang berada di Provinsi Bengkulu yang terletak di Desa Ujung Pandang, Kecamatan Muko Muko Utara, Kabupaten Muko Muko, Provinsi Bengkulu.
Salah satu danau tercantik yang ada dan sering dikunjungi wisatawan. Meskipun danau ini berada ditengah hutan raya dan akses kedanau ini sanagt susah, namun tidak membuat para wisatawan gentar dan justru malah semakin ingin melihat keindahan dan pemandangan danau ini.

Panorama Alam perbukitan. dengan  dikelilingi oleh hutan tropis sebagai pemandangan utamanya. Selain aktifitas memancing, kita juga dapat menyaksikan satwa liar, seperti burung, Bagi yang pencita “bird watching” dapat berburu foto disini.

Letaknya di Pusat Kota Mukomuko di Kawasan Kantor Bupati, lokasi objek wisata ini mudah dijangkau dan hanya berjarak 6 km dari Kota Muko Muko, ibu kota Kabupaten Muko Muko.

Sedangkan dari Bandara Fatmawati Kota Bengkulu, berjarak sekitar 300 km dan dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan umum. Kedepannya. objek ini menjadi objek wisata andalan kabupaten setempat.




0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons