Friday 17 August 2012

Air Terjun Tamasapi Kota Mamuju

Air Terjun Tamasapi - memiliki ketinggian terjunan air sekitar 75 m dan berasal dari Sungai Tamasapi. Terletak di Dusun Tamasapi, Desa Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kota Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat. 

Suasana alam yang masih asri, Air terjun tamasapi menawarkan pesona yang mengagumkan, kesejukan airnya yang menggoda untuk segera menikmatinya. 

Untuk menuju lokasi air terjun tamasapi, dari pusat kota Mamuju wisatawan/pengunjung dapat menggunakan mobil atau motor sampai keperkampungan, dilanjutkan dengan berjalan kaki menyusuri jalan setapak yang menanjak dan menurun sekitar 1 Km dengan waktu tempuh 30 Menit Keindahan alam dan panorama yang ditawarkan air terjun Tamasapi ini akan sulit di lupakan bagi Wisatawan yang sudah mengunjunginya,disekitar air terjun juga terdapat bebatuan besar yang memungkinkan anda mendekati air tejun dan melepas lelah dengan berendam atau mandi diair terjun Tamasapi.. 

Airnya cukup deras disertai angin kencang yang membuat anda benar benar terpesona. Pada saat musim Durian anda berkunjung. Anda dapat melihat buah Durian dikanan kiri sepanjang jalan, anda pun dapat menikmati Durian yang haruh dan manis melalui para Petani yang sering menawarkan dengan harga yang murah, jangan lupa kalau anda berkunjung ke Mamuju untuk mengunjungi si tamasapi yang unik.  



1 comments:

Unknown said...

indahnya

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons