Thursday 26 April 2012

Pasar Klitikan Pusat Barang Bekas

Pasar Klitikan - atau orang lebih tau dengan pakuncen dalam Bahasa Indonesia berarti barang bekas. Seperti namanya,Pasar Klitikan Pakuncen Yogyakarta sebagai pusat jual-beli barang bekas, terletak di Jl HOS Cokroaminoto 34 Pakuncen, Yogyakarta. Sebuah pasar tempat alternatif bagi anda yang ingin memiliki barang bagus walaupun tangan kedua.

Pasar Klitikan ini sesungguhnya merupakan kumpulan penjual barang bekas yang berada di Jalan Mangkubumi. Karena wilayah berdagang mereka berada di pinggiran dan trotoar jalan di wilayah Mangkubumi sekitaran Tugu, maka pemerintah memiliki kebijakan untuk merapikan dagangan mereka dan memindahkannya pada satu tempat yaitu di Pasar Klitikan Kuncen, Wirobrajan, Yogyakarta. Tempat ini dapat menjadi referensi anda khususnya untuk mencari barang bekas yang mungkin sudah tidak tersedia di toko lagi. Barang disini cukuplah banyak mulai dari baju, sepatu, helm, aksesoris motor dll, anda bisa juga menemukan barang baru di pasar ini.


Sebagai tambahan informasi, Pasar Klitikan Pakuncen ini dibangun di atas lahan eks Pasar Hewan Pakuncen, kini pedagang hewan direlokasi ke Pasar Hewan Gamping, Sleman.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons